Tips paling mudah mendapatkan pundi Dolar dari Android

Mau tau tips paling mudah mendapatkan pundi-pundi Dolar dari Android ??? ok mari kita simak selengkapnya. Sejauh ini sudah banyak sekali aplikasi-aplikasi android yang dapat di conversi menjadi pulsa ataupun dolar. Ya di era gadget seperti sekarang ini, rasanya untuk mendapatkan uang ataupun pundi dolar bukanlah hal yang mustahil lagi. Apalagi sudah banyak orang yang menghasilkan uang dari internet melalui media blog, atau pun toko online dan masih banyak lagi,dan semua itu nyata.

Nah jika anda pengguna smartphone berbasis android, ini kabar baik karena belum lama ini telah hadir aplikasi android terbaru yang bernama WHAFF Rewards yang bisa menghasikan $ dolar, dan apabila telah mencapai batas minimun payout bisa ditukar dengan berbagai macam keperluar seperti ;

  • Amazon Gift Card
  • Paypal
  • Facebook Gift Card
  • Google Play Gift card
  • Xbox Gift Card 
tinggal pilih deh dolar yang berhasil kamu kumpulkan mau di tukar dengan apa, jika kamu mau menyimpan dolar tersbut dan hendak mencairkan dalam bentuk rupiah kamu bisa pilih tukar dengan paypal, tentunya kamu harus memiliki akun paypal yang sudah terverifikasi agar penghasilan kamu dapat masuk ke akun paypal kamu, jika kamu belum memiliki akun paypal kamu bisa mendapatkan panduan cara membuat palpal disini.

Inti dari aplikasi

Terus gimana cara memulainya ???,, mudah sekali kamu cukup lakukan beberapa langkah berikut ;

  • Pergi ke play store , kemudian install aplikasi Whaff rewards
  • Setelah aplikasi terinstal sebelum dapat menjalankan misi-misi kamu diwajibakn memasukan kode promosi untuk mendapatkan $ 0,05 pertama, gunakan kode berikut ini 
  • setelah memasukan kode, kamu tinggal menginstal beberapa aplikasi dan memainkannya setiap hari agar dolar kamu semakin terkumpul
Tipsnya agar dolar kamu cepat terkumpul kamu harus rajin menjalankan misi-misi yang ada,memang butuh proses tapi jika kamu rajin menjalankan misi-misinya makan akan cepat terkumpul, dan kamu bisa menukarkan dolar kamu jika sudah mencapai $11 gak butuh waktu lama koq buat dapet segitu :) semangat . 


Related Posts:

0 Response to "Tips paling mudah mendapatkan pundi Dolar dari Android"

Poskan Komentar