Referensi Kata kata motivasi Pilihan Terbaik

Referensi Kata kata Bijak Pilihan Terbaik - Ada pepatah bilang bagai sayur tanpa garam, begitu juga dalam kehidupan kita perlu satu sosok yang bisa menguatkan kita, baik orang tua,pasang hidup baik isteri atau suami, teman sahabat dll. Bila kita masih memiliki kedua orang tua kita tentu Orang yang paling tepat untuk tempat mencurahkan isi hati adalah orang tua, karena orang tua sudah banyak makan asa garam kehidupan sehingga lebih bijak dalam memberikan solusi.

Agar hidup kita lebih berkualitas kita butuh spirit dan spirit itu salah satunya bisa datang dari kata kata motivasi yang kita interpretasikan kedalam benak kita sehingga diserap oleh otak dan diri kita untuk tetap berpikir positiv dalam menjalani kehidupan.

Terlebih dalam kehidupan sering terjadi pasang surut, sehingga semangat kita harus tetap di charge agar tidak mengalah dengan keadaan. Berikut ini ada referensi kata kata motivasi yang semoga bermanfaat untuk kita semua :)
Selalu melakukan yang terbaik,karena apa yang kau tanam akan anda petik di kemudian hari 
Kemauan untuk menang, keinginan untuk berhasil, keinginan untuk mencapai potensi penuh Anda... ini adalah kunci yang akan membuka pintu menuju kesuksesan anda
Jika kamu dapat bermimpi,maka kamu dapat melakukannya 
Tetap lakukan yang terbaik apa yang kamu rencanakan sekarang,maka kamu akan menuainya nanti 
Tetaplah menatap bintang dilangit dan berpijak ketanah 

Related Posts:

0 Response to "Referensi Kata kata motivasi Pilihan Terbaik"

Posting Komentar