Cari tahu yuk peluang usaha sampingan modal kecil

Cari tahu yuk peluang usaha sampingan modal kecil yang mudah - apakah anda sedang mencari bisnis atau usaha sampingan untuk menambah penghasilan agar membuat dapur tetao ngebul??? :). Yuk kita bahas sama-sama. Di jaman sekarang ini dimana akses internet dengan mudah, itu adalah peluang,apalagi pengguna internet di Indonesia semakin hari semakin bertambah,apalagi dengan hadirnya berbagai jenis merek smartphone, seperti smartphone android, iphone, blackberry dll. Itu semua adalah peluang bagi kita untuk mulai menjalankan bisnis.

Kebanyakan dari kita adalah bingung dalam memulai bisnis Online sampingan dengan modal kecil. Sebenarnya banyak cara yang dapat kita tempuh untuk memulai bisnis online, bahkan dengan hanya bermodalkan handphone dan koneksi internet.

beberapa cara mudah untuk memulai bisnis online adalah dengan menawarkan jasa atau berniaga, kalaupun anda tidak memiliki produk yang dijual anda bisa mulai menjual barang-barang di marketplace seperti berniaga.com atau olx.co.id. Disana anda dapat menjual barang-barang bekas ataupun barang baru. Yang perlu anda lakukan adalah hanya mencari barang yang dapat dijual, anda bisa menjual barang pribadi ataupun menjualkan barang orang lain misalnya milik tetangga atau keluarga. Adapun barang-barang yang ideal dijual di berniaga / olx adalah barang-barang elektronik seperti hp,motor, dan barang elektronik lainnya. Jadi tidak ada alasan untuk menjadi penonton kesuksesan orang lain, mulai lah dari saat ini, anda bisa mulai menjualkan motor atau bahkan mobil orang lain dan di anda iklankan di situs berniaga ataupun olx dan anda hanya tinggal menunggu orang lain menghubungi anda jika ada yang berminat, jika proses lancar sampai terjadi pembelian, maka anda akan mendapatkan komisi dari yang punya barang.

Hal ini lebih mudah dan simple bukan???,, tak perlu punya banyak waktu, bahkan memasang iklan di berniaga ataupun olx tidak akan menyita waktu pekerjaan utama anda. Hanya butuh waktu beberapa menit saja untuk memasang listing iklan.

Langkah untuk memulainya adalah dengan membuat akun di berniaga / olx agar anda dapat memulai melisting barang yang hendak dijual.

Related Posts:

0 Response to "Cari tahu yuk peluang usaha sampingan modal kecil "

Posting Komentar