Kata Bijak Mario Teguh pilihan

Kumpulan kata bijak mario teguh pilihan - Kita semua tentu sudah familiar dengan sosok Pak Mario Teguh, terlebih jika kamu sering menonton acara Mario Teguh Golden Ways di salah satu stasiun tv swasta. Ya Pak Mario teguh adalah salah satu motivator terbaik yang ada di Indonesia, pengalaman demi pengalaman lah yang mengantarkan beliau menjadi salah satu best motivator di Indonesia.

Jam terbang yang cukup tinggi membuktikan pengalaman yang mumpuni ada pada diri pak Mario teguh, cakupan beliau menyeluruh baik kalangan muda maupun kalangan tua, shehingga setiap acara Golden ways selalu berganti tema, ada tema percintaan, tema karir dan lain sebagainya, itu semua cukup membuktikan kematangan pengalaman beliau. Ya untuk urusan Kata bijak beliau lah jagonya, lantas apakah kamu juga penggemar mario teguh, dan sedang mencari kumpulan kata bijak mario teguh???.



Berikut ini telah berhasil kami kumpulkan kata bijak mari teguh dengan berbagai tema, semoga kita semua dapat mengambil manfaatnya :)
Jodoh itu banyak pilihannya. Pilih satu yang terbaik, jika sudah diberi - bahagiakanlah dia, dan setialah.
sabarlah. Memang akan ada orang di masa depanmu yang malu dan menyesal karena meremehkanmu saat muda. 
satu ide sederhana yang menjadi kenyataan, lebih baik daripada banyak ide yang hanya dalam khayalan.
Mengeluhlah secukupnya, jangan berlebihan, karena itu akan membutakan mata dan hati Anda dari penyelesaian masalah yang sedang Anda hadapi 

Related Posts:

0 Response to "Kata Bijak Mario Teguh pilihan"

Posting Komentar